Kamis, 16 April 2015

Obat Lemah Syahwat Rekomendasi Para Ahli

Obat Lemah Syahwat Rekomendasi Para Ahli Yakni bernama Vig Power Capsule. Terdaftar Di BPOM. Pesan melalui sms . KIRIM BARANG DULU

Banyak pria di dunia ini yang menderita penyakit yang bernama lemah syahwat, itu hal yang wajar, setiap pria pasti akan menghadapi penyakit yang bernama lemah syahwat ini. Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami penyakit lemah syahwat ada baiknya segera diatasi dengan obat lemah syahwat rekomendasi para ahli.

Nama Obat Lemah Syahwat Rekomendasi Para Ahli adalah Vig Power Capsule




Obat Lemah Syahwat Rekomendasi Para Ahli  > kami anjurkan bagi anda yang menderita penyakit lemah syahwat untuk mengobatinya dengan obat herbal lemah syahwat Vig Power capsule. Vig Power Capsule ini merupakan produk obat herbal masa kini yang direkomendasikan para ahli kesehatan untuk dijadikan solusi alternatif untuk mengobati penyakit lemah syahwat yang sering dialami kaum pria.

Vig Power Capsule terbuat dari campuran bahan herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang buruk untuk kesehatan tubuh, Banyak khasiat yang luar biasa di dalam produk obat herbal vig power capsule green world ini , khasiat vig power capsule ini yaitu mampu mengobati masalah keluhan pria seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, disfungsi ereksi, disfungsi seksual, kurang ereksi keras dan tahan lama , menyuburkan sperma/ air mani dan masih banyak lagi khasiat lainya.

Bagi anda yang berminat ingin pesan produk obat lemah syahwat rekomendasi para ahli yang bernama vig power capsule ini anda bisa memesanya disini, caranya cukup mudah, anda tinggal pesan melalui sms dan kami berlakukan SISTEM KIRIM BARANG DULU dan BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk Pemesanan Produk Obat Lemah Syahwat Vig Power Capsule Silahkan Ikuti Cara Berikut Ini :
Ketik
VIG-AG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100
contoh pemesanan 
VIG-AG: 2 pcs : Saeful Anwar : Jl. Keberuntungan no 2 Tasikmalaya jawa barat : 085721668xxx
No Konsultasi : 0821.1960.3637[ Munah Komalasari ]
VIG-AG adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Aturan Konsumsi Vig Power Capsule
Konsumsi Vig Power 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat.
Konsumsi Sebelum Berhubungan Badan
Harga Vig Power Capsule
PembelianHarga RetailTarif Ongkir
VIG POWER CAPSULERp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
CARA PEMBAYARAN
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.
TRANSFER PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING DIBAWAH INI

Tentang Kami

Alamat : Perum wijaya permai berletak di Kota Tasikmalaya kec.Tawang Perum wijaya permai 2 blok B No 11 (dekat balai kota lama / bale wiwitan) dengan atas nama pemilik Pak Acep Suherman,SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar